Rabu, 14 Januari 2009

Chris John vs Rocky Juarez di Texas


JAKARTA- Penantian panjang pecinta tinju Indonesia untuk bisa menyaksikan pertandingan tinju Chris John di Amerika serikat, akhirnya terwujud, Setelah Mengikat kontrak dengan Golden Boy Promotion.
Pertarungan yang akan berlangsung 28 February 2009 mendatang, di Toyota Center, Houston, Texas Amerika Serikat merupakan pertarungan ke 11 bagi Chris John untuk mempertahankan gelarnya sebagai Juara kelas bulu WBA (57,1 Kg). Ini merupakan ajang pembuktian bagi Chris John bahwa dia merupakan juara tinju yang layak di perhitungkan. 10 kali mempertahankan gelar sudah merupakan suatu bukti bahwa Chris bukan petinju sembarangan, bahkan ada beberapa petinju elit dunia telah dikalahkan seperti Juan manuel Marquez dari mexico, yang merupakan partai utama pada partai ini. Namu itu belum cukup sebelum menjajal kemampuan di negeri Paman Sam. Ini suatu kesempatan bagi Chris untuk menaikkan popularitas, sekali gus mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional.
Mampukah Chris John 42,0,1 (22 KOs) menghadapi penantangnya Rocky Juarez 32,4,0 (20 KOs)....?

1 komentar:

  1. Menurut saya pertandingan ini akan sangat menarik. Chris John adalah pentinju yang memiliki semangat bertarung yang tinggi serta ketenangan, merupakan nilai tambah bagi chris.....

    BalasHapus